Find Us On Social Media :

Krisdayanti Kuatkan Ibunda Felicia Tissue yang Kesal Putrinya Diduga Dikhianati Kaesang Pangarep hingga Muncul Isu Orang Ketiga, sang Diva Dukung Meilia Lau dalam Doa

By Novita, Minggu, 7 Maret 2021 | 13:44 WIB

Krisdayanti komentari postingan ibunda Felicia Tissue.

Grid.ID - Meski kabar terkait putusnya Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue urung dapat tanggapan dari keduanya, belakangan beredar kabar lain yang tak kalah menghebohkan.

Kabar tersebut ialah Kaesang Pangarep yang diduga telah memiliki pacar baru usai dikabarkan putus dari Felicia Tissue.

Bahkan, sosok Diva Indonesia, Krisdayanti pun turut menyoroti kabar yang kini dialami Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue.

Baca Juga: Sebut Kaesang Tak Punya Etika, Ibunda Felicia Tissue Geram Merasa Anaknya Dipermainkan: Di Singapura pun Teman-teman Felicia Bisa Merasakan ini Kelakuan yang Sangat Tidak Etis!

Krisdayanti tampak memberikan dukungan kepada ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau yang murka lantaran putrinya ditinggalkan Kaesang begitu saja.

Pasalnya, lewat unggahan Instagram Meilia mengungkap hilangnya sosok Kaesang dari Felicia secara tiba-tiba.

Bahkan, ibunda Felicia Lau itu mengungkap fakta batalnya rencana pernikahan keduanya pada Desember 2020 lalu.

Baca Juga: Kepercayaannya untuk Kawal Hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue Dikhianati Nadya Arifta, Meilia Lau: Ternyata Hatimu Harimau Yah

Lantas, Meilia Lau dikejutkan dengan beredarnya kabar mantan calon mantunya itu kini diduga punya pacar baru lewat akun gosip.