Find Us On Social Media :

Rela Dekati Mantan Kekasih Ardi Bakrie yang Punya Lapangan Golf, Nia Ramadhani: Biar Dapat Gratisan

By Hana Futari, Minggu, 7 Maret 2021 | 16:30 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Artis Nia Ramadhani tiba-tiba membahas soal hubungan antara mantan pasangan yang sudah memiliki jalan masing-masing.

Nia Ramadhani pun tak setuju dengan pendapat kebanyakan wanita yang merasa khawatir ketika suaminya bertemu dengan mantan kekasih terdahulu.

"Menurut aku, ketika kita mempunyai pasangan, kalau misalnya ketemu sama mantan pasangannya, harusnya kan kita biasa saja karena itu sudah lewat," kata Nia Ramadhani seperti dikutip Grid.ID dari tayangan Nyonya Boss, Minggu (7/3/2021).

Baca Juga: Pamer Kaya dari Lahir serta Tak Pernah Cuci Piring Selama 12 Tahun, Nia Ramadhani Lupa Pernah Hidup Susah dan Digaji Rp 15 Ribu?

Pendapat Nia Ramadhani itu seolah bertentangan dengan kebanyakan wanita yang ditemuinya.

"Banyak banget orang-orang, cewek-cewek yang suka bilang, 'Aduh laki gue ketemu sama pacarnya nih', atau cemburu-cemburunya," kata Nia Ramadhani.

Bahkan, Nia Ramadhani pun mengaku ingin akrab dengan mantan kekasih Ardi Bakrie.

Baca Juga: Nangkring di Sofa Sambil Pakai Heels, Pose Nia Ramadhani yang Dianggap Tak Sopan Ini Tuai Hujatan dari Netizen: Kalau Orang Kaya, Sofanya Diinjek-injek!

Bukan tanpa alasan, hal tersebut lantaran Nia Ramadhani mengetahui bahwa mantan kekasih Ardi Bakrie yang tak disebutkan namanya itu memiliki lapangan golf.

"Apalagi sekarang malah karena aku tahu mantannya dia (Ardi Bakrie) punya lapangan golf, aku malah pengin deketin," kata Nia Ramadhani.

Ibu 3 anak itu mengincar untuk bermain golf cuma-cuma di lapangan milik mantan kekasih Ardi Bakrie.