Find Us On Social Media :

Hindari Stres dari Proses Perceraian Sekaligus Berita Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, Ririe Fairus Pilih Liburan bersama Anak dan Keluarganya

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 7 Maret 2021 | 15:24 WIB

Potret Ririe bersama kedua buah hatinya

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Ririe Fairus dan Ayus Sabyan tengah menjalani proses perceraian.Tak dipungkiri, bukan hal mudah melalui proses perceraian. Apalagi di setiap sidang Ayus sendiri jarang terlihat hadir di Pengadilan Agama Jakarta Utara.Hal itu pun membuat pikiran Ririe sedikit stres lantaran memperhambat jalan proses perceraiannya.

Baca Juga: Beda Pengakuan Antara Ayah Nissa Sabyan dengan Ayus, Ririe Fairus: Ada Allah yang Maha Melihat dan Mendengar!Ditambah berita soal perselingkuhan suaminya dengan Nissa Sabyan yang tak hentinya terus bergulir di media sosial.Untuk melepaskan penat dari pemberitaan itu, Ririe Fairus pun memilih berlibur bersama anak dan keluarganya.Melalui Instagram Story-nya, Ririe Fairus terlihat berada di suatu perbukitan. Tampaknya tempat tersebut berada di daratan tinggi dan dingin.

Baca Juga: Diminta Rujuk dengan Ayus Sabyan, Begini Tanggapan Ririe FairusSeakan tak ingin kehilangan momen berharga, Ririe selalu menyempatkan diri untuk berfoto bersama kedua putra kecilnya.Ririe juga mengabadikan setiap perjalanan yang pemandangannya begitu indah.