Find Us On Social Media :

Dilema Penyakit Bawaan hingga Kritis Akibat Takut Tak Bisa Mengantar dan Saksikan Aurel Hermansyah di Hari Bahagia, Ashanty: Bikin Stres Itu!

By Novia, Minggu, 7 Maret 2021 | 18:10 WIB

Ashanty

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AGrid.ID - Acara pernikahan putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti memang sudah di depan mata. Digadang-gadang akan berlangsung di pertengahan Maret 2021, kini pernikahan Aurel dan Atta senter dibicarakan.Namun sayang, pernikahan yang tinggal hitungan minggu itu dikabarkan harus diundur lagi.

Baca Juga: Beberkan Kebaikan Ashanty yang Selalu Perhatian kepada Para Pegawainya, Suwarsih Asih: Tiap Hari Selalu Memberi dan Mengingatkan Kita untuk Minum VitaminHal itu dikarenakan beberapa waktu lalu Aurel, Azriel, Arsy dan Ashanty diketahui tengah tertimpa musibah.Terpapar covid-19, keluarga Anang Hermansyah diketahui harus menjalani isolasi mandiri selama kurang lebih 2 minggu.Kini, setelah berhasil lolos dari covid-19, Ashanty akhirnya angkat bicara den membagikan ketakutannya.

Baca Juga: Napasnya Seperti Sakaratul Maut, Ashanty Tak Henti Bersyukur Diberi Kesempatan Hidup KeduaSempat dibuat kepikiran hingga stres, Ashanty mengaku khawatir bila tak bisa menyaksikan putri sambungnya menikah.