Find Us On Social Media :

Adik Perempuannya Diam-diam Hubungi Selvi Ananda hingga Jokowi untuk Minta Kejelasan soal Kaesang Pangarep, Kakak Felicia Tissue Bongkar Habis-habisan soal Hubungan Asmara sang Adik : Betapa Tersiksanya Ia saat Itu

By Widy Hastuti Chasanah, Senin, 8 Maret 2021 | 10:11 WIB

Kaesang Pangarep disebut tetiba menghilang tanpa kabar dan kepastian, Felicia Tissue ternyata sampai sempat hubungi Selvi Ananda hingga Jokowi untuk minta kejelasan, sang kakak bongkar faktanya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue baru-baru ini santer jadi buah bibir publik.

Bagaimana tidak? Hubungan yang telah terjalin kurang lebih 5 tahun tersebut mendadak dikabarkan kandas di tengah jalan.

Dugaan itu bermula kala Kaesang melenyapkan semua foto sang kekasih dari media sosialnya hingga saling unfollow di akun media sosial masing-masing.

Mengejutkannya, belum terjawab kabar tersebut, muncul gosip Kaesang disebut menjalin hubungan dengan wanita bernama Nadya Arifta.

Baca Juga: Girang Bukan Kepalang Ketemu Anak Bungsu Presiden Jokowi, Suami Nia Ramadhani Puji Habis-habisan Kaesang Pangarep yang Sudah Punya Bisnis Menggurita di Usia Muda dan Mahir Lakukan Hal Ini : Senang Banget..

Mengetahui hal itu, sontak saja netizen langsung heboh bahkan membuat ibunda Felica Tissue ikut angkat bicara.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena hubungan Kaesang dengan Felicia Tissue rupanya disebut belum berakhir dengan jelas dan pasti.

Bahkan, keduanya disebut sudah merencanakan pernikahan.

"Janjinmu akan menikah dengan anak saya. di bulan Des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya."

Baca Juga: Adu Gaya Felicia Tissue VS Nadya Arifta Pacar Baru Kaesang Pangarep

"Di bulan jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa," ungkap ibu Feli dalam akun Instagramnya @meilia_lau.