Find Us On Social Media :

Buntut Kasus Bullying yang Belum Mereda, SBS Putuskan Mengganti Naeun APRIL dalam Drama 'Model Taxi'

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 8 Maret 2021 | 15:43 WIB

Potret Naeun APRIL

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kasus bullying yang menyeret nama para member girl group APRIL tampaknya masih terus bergulir.

Sebelumnya, pada 28 Februari lalu, telah beredar postingan dari seorang netizen yang mengaku sebagai adik dari mantan member APRIL, Lee Hyunjoo.

Dalam postingan tersebut, netizen tersebut mengungkapkan bahwa Lee Hyunjoo telah diintimidasi anggota APRIL bahkan hingga menyebabkannya ingin bunuh diri.

Baca Juga: Mengaku Sudah Lontarkan Kata Putus hingga Dimaki-maki, Kaesang Pangarep Buka Suara : Masalah Pribadi Ngapain Diumbar-umbar

Tak berselang lama, teman Lee Hyunjoo juga mengunggah postingan yang mengatakan bahwa semua anggota APRIL telah melakukan bullying, kecuali Rachel dan Chaekyung yang baru bergabung setelah hengkangnya Lee Hyunjooo dari grup.

Akibat kasus tersebut, DSP Media selaku agensi yang menaungi APRIL telah mengeluarkan beberapa pernyataan.

Agensi juga telah mengumumkan tindakan hukum terhadap Lee Hyunjoo menyusul postingan baru adiknya yang menyatakan bahwa DSP Media telah lalai dalam mengurus kasus bullying member APRIL.

Baca Juga: Gantikan Ji Soo Setelah Resmi Hengkang Akibat Tuduhan Bullying yang Menimpa sang Aktor, Na In Woo Tampil Menawan Sebagai On Dal dalam Drama 'River Where The Moon Rises'

Akibat dari kasus tersebut, salah satu anggota APRIL yang juga diduga adalah pelaku bullying terhadap Lee Hyunjoo, yakni Naeun, terpaksa harus menelan pil pahit.

Pasalnya, ia dikabarkan telah didepak dari drama baru yang dibintanginya.

Dikutip dari Allkpop.com, drama baru SBS yang berjudul 'Model Taxi' telah memutuskan untuk mengganti Naeun APRIL.