Find Us On Social Media :

Atta Halilintar Minta Doa Restu untuk Pernikahannya, sang Nenek Malah Berharap Hal Ini kepada Aurel Hermansyah

By Corry Wenas Samosir, Senin, 8 Maret 2021 | 17:20 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Jelang pernikahan Atta Halilintar meminta restu kepada kakek dan neneknya.Kakek dan nenek Atta pun sudah mengetahui rencana pernikahan cucu pertamanya itu dengan Aurel Hermansyah."Nenek itu ternyata sudah sering dengar di media, dan dia suka Atta Aurel," ujar Atta Halilintar dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Atta Halilintar, Senin (8/3/2021).

Baca Juga: Request Lucu Atta, Minta Desainer Buat Logo Halilintar di Peci saat Akad NikahRespon sang nenek pun baik, ia mendoakan untuk rumah tangga Atta dan Aurel."Alhamdulillah positif (tanggapannya). Didoakan, doa yang baik. Pokoknya bahagialah didoakan kakek-nenek," kata Atta Halilintar.Sang nenek juga memberikan wejangan sebelum Atta menikah. Termasuk permintaan agar Aurel segera memakai hijab.

Baca Juga: Bakal Nikah dengan Dua Konsep, Desainer Bocorkan Baju Pengantin yang Dipakai Aurel Hermansyah untuk Akad dan SyukuranNenek Atta berharap agar Aurel segera mengenakan hijab. Karena menurutnya putri Anang Hermansyah itu cantik jika mengenakan hijab.