Find Us On Social Media :

3 Tahun Hidup Bahagia Jadi Permaisuri Pengusaha Sekaligus Wali Kota Medan, Ternyata Begini Awal Mula Pertemuan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Sampai Beranikan Diri Menghadap Presiden Jokowi : Dulu Dia Cemburu ...

By None, Senin, 8 Maret 2021 | 20:47 WIB

Kerap bikin iri dengan keromantisannya, ternyata begini awal mula Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution bertemu sampai akhirnya naik ke pelaminan.

Grid.ID - Menjadi bagian keluarga Presiden RI Joko Widodo, tentu membuat kehidupan Kahiyang Ayu tak lepas dari sorotan netizen.

Tak cuma soal kariernya, kehidupan rumah tangganya dengan Bobby Nasution juga tak luput dari omongan netizen.

Menikah pada tahun 2017, kini keduanya telah dikaruniai 2 momongan yang menggemaskan yakni Sedah Mirah Nasution dan Al Nahyan Nasution.

Tak cuma itu, keduanya juga membawa kabar bahagia lantaran baru-baru ini Bobby Nasution resmi dilantik menjadi Wali Kota Medan.

Baca Juga: Istri Tercintanya Kini Bertahta Jadi Ibu Wali Kota, Bobby Nasution Kepergok Sapa Mesra Kahiyang Ayu saat Hadiri Rapat Kerja dengan Balutan Baju Kalem dan Selendang, Netizen : Aduh Sweetnya Ngalahin Mas Al dan Andin

3 tahun adem-ayem menjalani biduk rumah tangga, rupanya keduanya memiliki cerita super unik lo di awal pertemuan hingga resmi naik ke pelaminan.

Hal itu diungkap keduanya dalam unggahan di akun Youtube adik Kahiyang Ayu, Kaesang Pangarep.

Dalam video yang diunggah pada Senin (18/9/2017), Kaesang awalnya membacakan pertanyaan dari followers untuk Kahiyang dan Bobby.

"Ceritain dong dari awal ketemu sampai sekarang bisa mau nikah?" kata Kaesang membacakan salah satu pertanyaan dari netizen.

Baca Juga: Naik Tahta Jadi Orang Nomor 1 di Medan Sekaligus Mantu Presiden RI, Ternyata Inilah Ladang Kekayaan Bobby Nasution yang Jarang Tersorot Publik, Suami Kahiyang Ayu Ternyata Geluti Rentetan Bisnis Ini

"Nah, dia ini ya yang paling awal suka sama aku, ngejar-ngejar aku. Ya kan? Kamu yang ngejar-ngejar aku kan," kata Kahiyang.