Find Us On Social Media :

Keluarganya Pernah Ditolong Ririe Fairus, Adik Kandung Ayus Sabyan Bela Kakak Ipar dan Ungkap Kekecewaan Pada sang Kakak yang Pilih Nisa Sabyan

By Rissa Indrasty, Senin, 8 Maret 2021 | 20:10 WIB

Keluarganya Pernah Ditolong Ririe Fairus, Adik Kandung Ayus Sabyan Bela Kakak Ipar Dan Kecewa Pada sang Kakak yang Pilih Nisa Sabyan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Rumah tangga Ririe Fairuz dan Ayus Sabyan saat ini tengah di ambang keretakan.Proses perceraian pun tengah bergulir di tengah skandal kehadiran orang ketiga di rumah tangga mereka.

Baca Juga: Tak Ada Kesempatan Kedua untuk Ayus Sabyan, Ririe Fairus Ogah Rujuk dengan SuaminyaDi mana Ayus Sabyan diduga menjalin hubungan gelap dengan vokalis bandnya, Nissa Sabyan, selama 2 tahun terakhir.Menanggapi hal ini, adik Ayus Sabyan, Abi, justru mengungkapkan rasa kecewanya kepada kakak kandungnya.

Baca Juga: Sudah Ketahuan Selingkuh Berkali-kali dengan Ayus Sabyan, Akankah Nissa Sabyan Minta Maaf kepada Ririe Fairus?Abi mengaku tak tega karena Ririe Fairus harus tersakiti akibat ulah kakaknya."Ya memang benar, ya kecewa sih kecewa udah nyakitin Kak Ririe. Cuma itu keluarga udah nyerahin semua ke Aa'."