Find Us On Social Media :

Setelah Kirana Meninggalkan Panggung Indonesian Idol Special Season, Hari Ini 6 Kontestan Kembali Berjuang Menjadi Pemenang dengan Saling Berduet

By Rangga Gani Satrio, Senin, 8 Maret 2021 | 20:30 WIB

Peserta Termuda, Kirana Putri Pulang dari Panggung Indonesian Idol Special Season

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Kontestan Indonesian Idol Special Season, Kirana Putri harus menghentikan langkahnya menjadi idola Indonesia.

Usai kekurangan dukungan dari penggemarnya pekan lalu, Kirana Putri mengaku banyak menerima ilmu dari para juri Indonesian Idol selama mengikuti ajang tersebut.

"Banyak banget hal yang ingin aku sampein. Tapi yang pasti, aku mau berterima kasih kepada fans-fans aku di rumah," kata Kirana, kepada wartawan, belum lama ini.

Baca Juga: Resmi Hengkang dari Kariernya Nge-host di Indonesian Idol, Daniel Mananta Pernah Dapat Tawaran untuk Balik Lagi ke Panggung Megah Ajang Pencarian Bakat Itu, sang VJ: Gue Kan Bukan Artis Gimmick!

"Sorry banget aku cuma bisa sampai sini (Spektakuler Show Top 7), tapi aku bangga dan seneng bisa sampai sini. Ini bener-bener dreams come true banget buat aku."

"Terima kasih juga buat judges yang selalu memberikan motivasi hingga aku bisa seperti sekarang ini," sambungnya.

Pada Senin (8/3/2021) malam nanti, pukul 21.00 WIB, di RCTI, Anggi, Azhardi, Jemimah, Mark, Melisa, Rimar akan membawakan lagu andalannya.

Baca Juga: Harus Pulang Lebih Dulu Tinggalkan Spektakuler Show Indonesian Idol, Fitri Novianti Beri Dukungan untuk Ketujuh Rekannya

Tak hanya itu, mereka juga akan berduet dengan sesama kontestan.

Jika tidak ingin kontestan idolanya pulang malam ini, berikan vote melalui aplikasi RCTI+ dan SiCepat.

(*)