Find Us On Social Media :

Yuki Kato Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Sang Ayah dengan Unggah Foto Lawas Mereka, Netizen Justru Salah Fokus: Mirip Joo Dan Tae!

By Maria Novika, Senin, 8 Maret 2021 | 17:55 WIB

Pajang foto lawasnya bareng sang ayah yang sedang ulang tahun, Yuki Kato banjir komentar netizen yang sebut ayahnya mirip Joo Dan Tae.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Siapa tidak mengenal artis cantik Yuki Kato?Gadis berusia 24 tahun ini melejit berkat perannya pada sinetron Heart The Series sebagai Rachel.Yuki Kato juga menjadi pemeran utama dalam sinetron Monyet Cantik.Tak berhenti di dunia sinetron, dara kelahiran Malang ini juga membintangi banyak film.

Baca Juga: Yuki Kato Pamer Sedang Minum Air Kelapa, Selain Enak Ini Dia Manfaat Air Kelapa untuk KesehatanSeperti Operation Wedding, Kembar 5, dan Cahaya Cinta Pesantren, film-film tersebut sukses mengambil hati penggemar.Paras Yuki Kato yang ceria dan menawan mampu membuat banyak orang menjadi terpesona.Wajah rupawan dari Yuki nampaknya diturunkan dari sang ayah yang merupakan seorang pria asal Jepang.Lewat unggahan Instagram @yukikt pada Minggu (7/3/2021), Yuki memamerkan foto lawasnya bersama sang ayah yang berulang tahun.

Baca Juga: Sudah Dinanti Kabar Gembira Terkait Hubungannya dengan Yuki Kato, Fero Walandouw Akhirnya Beberkan Statusnya dengan sang Aktris