Find Us On Social Media :

Sarankan Nissa Sabyan Segera Beri Penjelasan atas Isu Skandalnya dengan Ayus Sabyan, Ustaz Zacky Mirza: Biar Gak Makin Blunder

By Rissa Indrasty, Senin, 8 Maret 2021 | 20:15 WIB

Ustaz Zacky Mirza pernah kepo awal pertemuan Ayus dengan Nissa Sabyan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Isu kandal hubungan gelap Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan hingga kini masih terus bergulir.

Ayus Sabyan saat ini tengah dalam proses perceraian dengan istrinya, Ririe Fairus.

Sebagai teman Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, Ustaz Zacky Mirza turut buka suara perihal isu negatif yang menyeret teman-temannya tersebut.

Ustaz Zacky Mirza menyarankan agar permasalahan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan diselesaikan secara musyawarah dengan keluarga.

Baca Juga: Dikira Profesional Kerja dengan Ayus Sabyan, Tabiat Nissa Sabyan saat Bersama Mantan Personel Grup Sabyan Gambus Dibongkar

"Saya akhirnya berpikir gini, dalam agama kita sebagai muslim, itu kan kalau ada selisih, Allah SWT berpesan musyawarah lah dalam sebuah urusan."

"Ketika ada selisih pendapat, ngumpul bareng semua pihak, supaya bener-bener clear," ungkap Ustad Zacky Mirza saat dikutip Grid.ID di YouTube, Senin (8/3/2021).

Hal tersebut agar ditemukan jalan keluar terbaik bagi kedua belah pihak.

Baca Juga: Rela Lepaskan Suami Kepada Nissa Sabyan, Ririe Fairus Diam-Diam Masih Simpan Foto Kebersamaan dengan Ayus Sabyan

"Ini kan pilihan-pilihan dalam mencari solusi dan mufakat. Kita cuma bisa memberikan pilihan ni sebagai saudara, temen, dan sahabat."

"Pertama, pilihannya bisa aja semua pihak dengan sama-sama mengikhlaskan."