Find Us On Social Media :

Syahrini Sampai Krisdayanti Sering Umbar Kemesraan di Media Sosial, Sikap ini Justru Bisa Jadi Tanda Pasangan Tak Bahagia!

By None, Selasa, 9 Maret 2021 | 07:29 WIB

Syahrini dan Krisdayanti

Grid.ID - Mungkin banyak yang iri bila melihat pasangan artis mengumbar kemesraannya di media sosial.

Seperti pasangan Syahrini-Reino Barack dan Krisdayanti-Raul Lemos yang memang kerap menunjukkan rumah tangga penuh cinta di instagram pribadinya.

Siapa sangka, peneliti justru menilai kebiasaan pamer kemesraan di media sosial seperti Syahrini dan Krisdayanti justru bisa jadi tanda bila pasangan tidak bahagia.

Baca Juga: Nekat Menato Punggungnya dengan Gambar Penuh Makna, Nia Ramadhani Bongkar Reaksi Ibunda Ardi Bakrie: Gue Punya Mertua Tuh Sabar Banget

Berdasarkan laman Brightside yang dilansir oleh Intisari, pasangan yang benar-benar bahagia justru tidak pernah mempublikasikan hubungan di media sosial seperti Instagram, Facebook atau bahkan YouTube.

Jikapun mereka mempublikasikannya, persentasinya sangat kecil.

Berikut alasan pasangan bahagia jarang memperlihatkan kemesraan mereka di media sosial.

Baca Juga: Kini Pamerkan Gaya Sosialita Usai Bahagia Dinikahi Reino Barack, Foto Lawas Syahrini Berwajah Polos saat Kenakan Tank Top Curi Perhatian

1. Menikmati dunia nyata

Pasangan bahagia terlalu sibuk untuk memikirkan dunia maya, sebab hal itu hanya buang-buang waktu saja.

Mereka tetaplah sering mengabdikan kebersamaan lewat foto atau dokumentasi lainnya, tapi jarang disharing ke media sosial.

Alasanya, mereka tidak ingin kebahagiannya terganggu oleh orang di luar sana.