Find Us On Social Media :

Usai Sembuh Covid-19 Ashanty Langsung Persiapkan Pernikahan Putri Sambungnya, Aurel Hermansyah, Krisdayanti Belum Tampak Ikut Andil

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 9 Maret 2021 | 07:35 WIB

Ashanty dan Krisdayanti

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Persiapan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak lepas dari campur tangan Ashanty.

Apalagi urusan baju pengantin, sewaktu positif covid-19, Ashanty pun turut sibuk mencarikan model baju pengantin untuk putri sambungnya itu.

"Kemarin sempet zoom sama bunda Ashanty ngomongin konsep baju, karena waktu nggak panjang jadi sama bunda nggak ngobrol banyak," ujar Desainer Vera Anggraini dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Infoline, Senin (8/3/2021).

Baca Juga: Adiknya Tetap Yakin Akan Cinta Kaesang Pangarep, Kakak Felicia Tissue: Pria yang Dia Percayai Telah Menipu!

Tak hanya itu Ashanty juga yang menentukan ukuran baju pesanan untuk Aurel Hermansyah.

"Saya saranin ngukur sendiri tetapi yang ngukur bunda karena kan waktu itu (Aurel) belum sembuh (Covid-19). Jadi bunda yang ngukur awalnya," kata Vera Anggraini.

Tapi setelah sembuh, Aurel dan Atta datang langsung ke butik dan mengukur baju penganti.

"Ketemu untuk ngeliat kain dan segala macam, saya pikir ya udah lebih enak ngukur sendiri setelah aurel benar-benar sehat," imbuhnya.

Baca Juga: Sudah Beranjak Besar dan Cadelnya Mulai Hilang, Nagita Slavina Justru Terharu saat Melihat Rafathar Lancar Menyebutkan Nama sang Papa : Yah Bukan Anak Kecil Lagi...

Namun di samping Ashanty yang turut andil dengan persiapan pernikahan Aurel, Krisdayanti ibu kandungnya tidak terlihat ikut terlibat dalam pembuatan baju pengantin putri sulungnya.

"Kebetulan (Krisdayanti) nggak ikut terlibat dalam pembuatan baju akad Aurel dan Atta," ucap Vera Anggraini.