Find Us On Social Media :

Bela Mati-matian Suaminya yang Sempat Dilaporkan ke Polisi, Annisa Pohan Sampai Memohon Kepada Netizen untuk Simpan Dokumen Penting Ini : Untuk Jaga-jaga Mohon Teman-teman Bantu

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 9 Maret 2021 | 13:56 WIB

Tak gentar dukung AHY tolak KLB, Annisa Pohan sampai minta tolong ke netizen untuk simpan dokumen penting ini, apa itu ?

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kekisruhan di tubuh Partai Demokrat belakangan ini memang menjadi buah bibir publik.

Bagaimana tidak ? Tiba-tiba saja, muncul kabar adanya Kongres Luar Biasa di Deli Serdang, Sumatera Utara yang menggoyang kepimimpian sang ketua, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Dilansir Grid.ID, dalam KLB tersebut memutuskan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menjadi Ketua Umum Partai Demokrat.

Diketahui, dari KLB ini didatangi beberapa mantan kader Demokrat seperti Marzuki Alie dan Jhoni Allen.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nia Ramadhani Bikin Mertua Geleng Kepala Gegara Perutnya Tetap Rata Saat Hamil, Hingga Ibunda Felicia Tissue Unggah Foto Lama Saat Doa Bareng Jokowi

Mengetahui hal tersebut, AHY pun menolak dan menegaskan bahwa KLB yang diselenggarakan sejumlah mantan kader tersebut tidak sah secara konstitutional.

Belum selesai masalah tersebut, AHY baru-baru ini dikabarkan telah dilaporkan ke polisi oleh Mantan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Marzuki Alie.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Marzuki Alie Rusdiansyah saat dikonfirmasi Kompas.com, Kamis (4/3/2021).

"Lagi buat pengaduan. Pengaduan dugaan pencemaran nama baik dan fitnah," kata Rusdiansyah kepada Kompas.com, Kamis.

Baca Juga: Ketar-ketir Nasib Suami Tercintanya Terancam Dipenjara Usai Dilaporkan ke Polisi, Annisa Pohan Ngaku Geram Sembari Pantau AHY dari Televisi hingga Tak Segan Posting Foto Bambang Susilo: Sudah Eks Tidak Punya Hak Suara Sah!