Find Us On Social Media :

Kaesang Dituduh Tak Bertanggung Jawab, Denny Darko Ramal Penyebab Jalinan Asmara Pasangan Tersebut Kandas: Saya Melihat yang Gak Sinkron Familinya

By Citra Widani, Selasa, 9 Maret 2021 | 17:21 WIB

Denny Darko (kiri) dan Kaesang Pangarep (kanan).

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Pertikaian antara Kaesang dan Felicia Tissue memang masih terus bergulir.

Beberapa waktu lalu, kakak dari Felicia, Daryl Chew membuat sebuah video klarifikasi terkait retaknya hubungan sang adik dengan Kaesang.

Daryl merasa kecewa dan jijik dengan perilaku Kaesang yang tidak bertanggung jawab dengan pergi tanpa menjelaskan apapun.

Baca Juga: Ibunda Felicia Tissue Ngamuk hingga Sebut Kaesang Pangarep Kena Guna-guna, Mbah Mijan Akhirnya Turun Tangan Sampai Bela-belain Meditasi Demi Terawang Polemik Cinta Putra Bungsu Jokowi: Aman, Mas Kaesang Gak Dipelet!

Padahal menurut pengakuan Daryl, Kaesang telah berulang kali meminta restu kepada keluarga Felicia dan telah melamarnya pada Desember 2020.

Tak kunjung mendapat respon dari Kaesang, Felicia pun mencoba menghubungi kakak ipar, bibi bahkan mengirim DM ke Jokowi, namun tetap tak ada balasan.

Tak lama Kaesang memberi sebuah video pendek yang menjelaskan bahwa dirinya telah mengakhiri hubungan dengan Feli pada Januari 2021.

Baca Juga: Kandasnya Kisah Cinta dengan Kaesang Pangarep Jadi Kado Pahit di Hari Ulang Tahun Felicia Tissue yang ke-27, Meilia Lau Beri Dukungan Penuh: Kamu Layak Mendapatkan yang Terbaik!

Banyak netizen yang penasaran dan meminta peramal Denny Darko untuk menerawang kejadian sesungguhnya.

Sang ahli kartu tarot itu membaca jika Kaesang sebenarnya masih sayang dengan Felicia.

Hal itu terlihat dari mimik wajah di video klasifikasinya.