Find Us On Social Media :

Cerita Nathalie Holscher Atasi Rasa Canggung dengan Putri Delina, Sekarang Sudah Seperti Adik Kakak

By Daniel Ahmad, Selasa, 9 Maret 2021 | 18:09 WIB

Putri Delina dan Nathalie Holscher

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Istri baru Sule, Nathalie Holscher, menceritakan soal hubungannya dengan anak-anak sang komedian.

Permpuan yang pernah menjadi Disk Jockey ini menyebut bahwa pendekatannya dengan Putri Delina menjadi yang paling sulit.

Faktor satu-satunya anak perempuan dari Sule, menjadi alasan Nathalie Holscher punya tantangan tersendiri menjalani pendekatan dengan Putri Delina.

Baca Juga: Sempat Gengsi Bahkan Khawatir saat Awal Kenal Nathalie Holscher, Putri Delina Ungkap Alasan Akhirnya Bisa Terima Istri Sule

"Lumayan (sulit), karena anak perempuan satu satunya. Takutnya mikir kayak gimana gitu," kata Nathalie Holscher dalam tayangan Brownis Trans TV, dipantau Grid.ID Selasa (9/3/2021).

Adapun, Nathalie Holscher memang memiliki kesulitan sendiri dalam pendekatan anak-anak Sule, yakni Ferdi, Rizwan, Putri Delina, hingga Rizky Febian.

Akan tetapi, nama terakhir sudah cukup dewasa dan mandiri dalam mengurus kehidupannya.

Baca Juga: Selektif pada Semua Pacar Sule, Putri Delina Ungkap Kekhawatiran Sebelum Bisa Menerima Nathalie Holscher

"(Tantangannya) mengenal karakter anak dulu gimana, sama membagi kasih sayang bagaimana, lumayan juga dari yang kecil dulu, Ferdi, Rizwan, Putri, Iky, dia mah (Ikky) udah gede lah, bisa mandiri," ungkap Nathalie Holscher.

Soal kecanggungannya dengan Putri Delina, Nathalie Holscher memastikan sudah mengatasinya.

Perempuan yang memiliki darah Jerman ini bahkan sangat terbuka dan meminta Putri Delina untuk menganggapnya layaknya saudara.