Find Us On Social Media :

Sempat Dituding Putri Kesayangannya Bukan Darah Daging Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Pede Pamerkan Manjanya Khirani pada Sang Ayah Saat di Mall, Kemiripan Anak dan Bapak Langsung Jadi Sorotan!

By None, Kamis, 11 Maret 2021 | 10:32 WIB

Sempat Dituding Putri Kesayangannya Bukan Darah Daging Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Pede Pamerkan Manjanya Khirani pada Sang Ayah Saat di Mall, Kemiripan Anak dan Bapak Langsung Jadi Sorotan!

Grid.ID - Keluarga Bambang Trihatmodjo tampaknya memang tak pernah luput dari perhatian.

Bagaimana tidak, pernikahannya dengan Mayangsari kala itu sempat menghebohkan publik.

Mayangsari sempat dituding sebagai orang ketiga pada kandasnya rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil.

Meski di awal pernikahannya penuh kontroversi, Mayangsari bisa membuktikan bahwa rumah tangganya adem ayem dan bahagia.

Baca Juga: Kembali Timbulkan Kontroversi di Video Maia Estianty dengan Singgung Soal Kehidupan Pelakor, Mayangsari Mendadak Posting Kalimat Bijak Sembari Mendongakkan Kepalanya: Sesekali Menatap ke Atas untuk Menunjukkan Power Of Perempuan!

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo pun juga kerap pamerkan kemesraan hingga kekompakan mereka.

Kebahagiaan keduanya semakin bertambah dengan hadirnya seorang anak perempuan cantik di tengah keluarga kecil mereka yang bernama Khirani Trihatmodjo.

Bahkan, Mayangsari juga sempat mendapat tudingan jika putri semata wayangnya bukan darah daging Bambang Trihatmodjo.

Seolah membungkam mulut netizen, Mayangsari kerap membagikan potret keluarga kecilnya dan menjadi perhatian para netizen.

Sebagai keluarga konglomerat, mereka kerap membagikan aktivitas sehari-hari di Instagram.

Baca Juga: Ngaku Bokapnya Dulu Pernah Kerja Bareng Bambang Trihatmodjo di Bank, Raffi Ahmad Kenang Kisah Saat di Atas dan Bawah hingga Kini Miliki Sumur Uang yang Sanggup Geser Gaji Presiden!

Potret harmonis Mayangsari dan putra Soeharto itu tak pelak dibanjiri pujian netizen.