Find Us On Social Media :

Kenang Masa-masa Tampil Bernyanyi di Eropa Bersama AB Three, Widi Mulia Peringati hari Musik Nasional, Audy Item: Idola!

By Maria Novika, Rabu, 10 Maret 2021 | 12:23 WIB

Widi Mulia

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Nama Widi Mulia sudah tidak asing bagi penikmat musik Tanah Air.Dikenal sebagai penyanyi dan artis peran, Widi Mulia sudah melanglang buana di industri hiburan.Widi Mulia tampak mengenang masa-masa saat tampil bersama AB Three demi rayakan hari musik nasional.Diketahui karier Widi Mulia bersama AB Three diketahui telah menjajal kancah Eropa.

Baca Juga: Nyaris Setengah Hidupnya Digunakan untuk Konsumsi Ganja, Dwi Sasono Akui dapat Pelajaran Berat dan Berharga: Gue Sadar Gue Masih SombongKemampuan vokalnya pun sudah tidak perlu diragukan lagi.Dengan suara merdunya dan kedua rekannya, membawa Widi dan AB Three menuai kepopuleran pada masanya.Pada momen hari musik nasional, Widi mengenang masa saat ia tampil bersama AB Three di Eropa.Hal ini tampak dalam unggahan Instagram @widimulia pada Selasa (9/3/2021).

Baca Juga: Ngaku Bisa Keliling Eropa Sekeluarga Tanpa Biaya Endorse-an, Widi Mulia Pamer Potretnya Ngeksis di Bawah Menara Eiffel