Find Us On Social Media :

Berikan Tips Kehamilan Trimester Awal, Audi Marissa: Jangan Makan yang Mentah dan Setengah Matang, Apa Bahayanya untuk Bumil?

By Ragillita Desyaningrum, Rabu, 10 Maret 2021 | 14:11 WIB

Ibu hamil rentan mengalami keguguran pada trimester pertama. Untuk itu, Audi Marissa menyarankan ibu hamil untuk tidak mengonsumsi makanan mentah dan setengah matang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID Audi Marissa kini tengah mengandung buah cintanya yang pertama dengan Anthony Xie.

Di tengah kesehariannya sebagai hamil, artis berusia 25 tahun ini pun kerap membagikan tips-tips kehamilan pada penggemarnya di Instagram.

Seperti halnya yang terjadi baru-baru ini, melalui fitur tanya jawab Instagram, seorang penggemar menanyakan pantangan makanan ketika kehamilan trimester awal.

Baca Juga: Akui Muncul Stretch Mark Saat Hamil Meskipun Sudah Perawatan, Audi Marissa: Disyukuri Aja Lah ya

“Waktu hamil trimester awal ada pantangan makanan apa nggak?” tanya seorang penggemar.

Menanggapi pertanyaan itu, Audi mengingatkan ibu hamil trimester pertama untuk tidak mengonsumsi makanan mentah dan setengah matang.

“Pokoknya jangan makan yang mentah-mentah, jangan setengah matang. Pokoknya perbanyak makanan dan minuman yang memenuhi nutrisi untuk ibu dan bayi. Jangan lupa juga vitamin ya,” tulisnya yang dikutip dari Instagram Story @audimarissa pada Selasa (9/3/2021).

Baca Juga: Audi Marissa Ngaku Nggak Suka Makan Durian Meski Sedang Hamil, Sebenarnya Apakah Buah Ini Aman Dikonsumsi Bumil?

Makanan adalah salah satu hal yang perlu diperhatikan selama kehamilan, dari trimester awal hingga akhir.

Larangan untuk tidak mengonsumsi makanan mentah atau setengah matang memang benar adanya sebab makanan jenis itu dapat membahayakan ibu hamil beserta bayi di dalam kandungan.