Find Us On Social Media :

Demi Bisa Dapat Hal Ini Gratisan, Nia Ramadhani Turunkan Gengsi dan Nekat Dekati Mantan Pacar Ardi Bakrie yang Super Tajir Demi Ambisinya: Aku Deketin, Biar Dapat Gratis!

By Siti Maesaroh, Rabu, 10 Maret 2021 | 16:05 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Grid.ID - Sejak dipersunting Ardi Bakrie, kehidupan Nia Ramadhani banyak disebut oleh netizen sangat beruntung.Bukan tanpa sebab, pasalnya Ardi Bakrie rupanya sosok pengusaha tajir yang memiliki kekayaan melimpah.Segala keperluan Nia bahkan selalu terpenuhi dan disediakan sedemikian rupa.

Baca Juga: Anak Kesayangannya Tabah Jadi Korban Nyinyir Seantero Negeri Gegara Tak Bisa Kupas Salak, Ibunda Nia Ramadhani Justru Merasa Bersalah Lantaran Hal Ini: Abis Kita Gak Punya Uang, Gimana?Tak cuma itu, Ardi juga rupanya sosok suami yang tak membatasi kehidupan sang istri yang dari lama memang sudah berkecimpung di dunia hiburan.Ya, hal ini terbukti dari Nia yang sampai saat ini masih kerap wara-wiri mengisi berbagai acara.Meski begitu, Ardi sendiri rupanya juga memiliki mantan kekasih yang super tajir.

Baca Juga: Lihat Nia Ramadhani Tergolek Lemas Tak Berdaya dengan Wajah Pucat dan Tubuh Ditempeli Selang, Magika Ucap Kalimat Sendu Usai Tahu sang Ibu Mendadak Harus Dioperasi Gegara Hal Ini