Find Us On Social Media :

Sembunyikan Luka di Dalam Hatinya, Celine Evangelista Berkaca-kaca Saat Ungkap Persoalan Rumah Tangganya dengan Stefan William, Deddy Corbuzier: Are You Okay? Mata Lu Berair Barusan

By Citra Widani, Rabu, 10 Maret 2021 | 14:59 WIB

Stefan William dan Celine Evangelista

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Prahara rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista belum juga berakhir.

Stefan dan Celine masih betah untuk menyendiri dan memilih untuk tak tinggal bersama.

Kendati begitu, Celine berusaha untuk tetap tegar dan kuat terlebih lagi di hadapan anak-anaknya.

Baru-baru ini, sang aktris hadir di salah satu acara talkshow dengan Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan sebagai host.

Baca Juga: Ramai Bambang Trihatmodjo Dicekal ke Luar Negeri, Penampilan Mayangsari Kenakan Tas dan Sepatu Branded Jadi Sorotan, Intip Koleksinya yang Berharga Miliaran Rupiah

Setiap kali pertanyaan rumah tangga diajukan kepada Celine, terlihat dari mimik wajahnya yang sedang menahan kesedihan dan kekecewaan.

Namun, Celine tetap tertutup dan tak ingin membeberkan alasan dari karamnya rumah tangga yang telah dibangun selama 6 tahun.

"Masalah ya pasti ada dalam rumah tangga, semuanya pasti ada masalah, yang aku lewatin sekarang sih kayak kerikil-kerikil aja," ujarnya dikutip dari Youtube Trans 7 Official, Rabu (10/3/2021).

Baca Juga: Bak Skakmat Netizen yang Bolak-balik Tuding Dirinya Matre, Bunga Zainal Blak-blakkan Ungkap Alasannya Kepincut dengan Pria 18 Tahun Lebih Tua : Ya Aku Suka Aja!

Meski hubungannya dengan Stefan sedang di ujung jurang, Celine tetap ingin agar anak-anaknya mendapatkan kasih sayang yang penuh darinya.

Ia akan mengambil jalan tengah agar anak-anak serta keluarganya tidak ada yang tersakiti.