Find Us On Social Media :

Diperiksa Sebagai Pemilik Bisnis, Rizky Billar Dicecar 24 Pertanyaan Seputar Dugaan Pelanggaran Prokes Pembukaan Restoran

By Daniel Ahmad, Rabu, 10 Maret 2021 | 18:10 WIB

Rizky Billar datangi Polsek Tanjung Duren, kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (10/2/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Artis peran Rizky Billar telah menjalani pemeriksaan di Polsek Tanjung Duren, Kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (10/3/2021).Ditegaskan oleh Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Agung Wibowo, Rizky Billar sendiri hanya diperiksa sebagai pemilik bisnis dalam dugaan pelanggaran protokol kesehatan di restoran barunya, di Tanjung Duren, Minggu (7/3/2021).Menurut Kompol Agung Wibowo, sejauh ini proses masih dalam penyeldikian, oleh karenanya status Rizky Billar belum sebagai saksi apalagi tersangka.

Baca Juga: Tegaskan Tak Undang Kerumunan di Pembukaan Restoran Barunya, Rizky Billar Minta Maaf"Belum juga karena (masih) klarfikiasi. Masih proses penyelidikan, apakah ada unsur pidana atau tidak. Kalau ada naik penyidikan," ungkap Agung Wibowo saat ditemui Grid.ID.Adapun selama pemeriksaan, Rizky Billar dicecar dengan banyak pertanyaan.Pria yang disebut dekat dengan Lesti Kejora ini dicecar sebanyak 24 pertanyaan seputr dugaan pelanggaran prokes tersebut.

Baca Juga: Diduga Ada Pelanggaran karena Timbulkan Keramaian Fans, Rizky Billar Tegaskan Sudah Meminta Manajemen untuk Penuhi Prokes"Seperti yang teman-teman tahu kita sudah meminta untuk wawacara dan klarifikasi RB," kata Agung Wibowo."(Tadi) sudah 24 (pertanyaan)," ujarnya menambahkan.