Find Us On Social Media :

Makin Gemas! Kode Cinta Kiriman Luna Maya untuk Dimas Beck Bikin Netizen Geger: Kalau Nikah, Anaknya Cakep Banget Kali Guys

By Nisrina Khoirunnisa, Rabu, 10 Maret 2021 | 20:30 WIB

Luna Maya dan Dimas Beck

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina KhoirunnisaGrid.ID - Aktris cantik Luna Maya sedang dihebohkan ada hubungan spesial dengan Dimas Beck.Bagaimana tidak? Hubungan antara Luna Maya dan Dimas Beck yang gempar dibicarakan semakin menunjukkan sinyal keduanya tengah dimabuk asmara.Sebelumnya, Luna Maya diketahui memiliki berondong baru yang telah mengisi hatinya.

Baca Juga: Ungkap Alasan Melajang Pasca Putus dari Luna Maya hingga Sophia Latjuba, Ariel Noah Terang-terangan Belum Temukan Pasangan: Bukan Kayak Milih PermenHal itu diklarifikasi oleh Luna lewat Instagram pribadinya. Luna menyebut dirinya ingin membuka hati untuk orang baru.Tak lama setelah kejadian tersebut, mendadak Luna Maya dan Dimas Beck terlihat bersama.Keduanya kepergok sering jalan bersama dan membuat sebuah video TikTok mesra.

Baca Juga: Lakukan Pemotretan dengan Menggunakan Celana Transparan, Intip Penampilan Luna Maya yang Unik dan Keren Banget!Tentu saja bukti-bukti itu membuat netizen semakin menduga-duga bahwa Luna Maya dan Dimas Beck dikabarkan menjalin hubungan istimewa.Bahkan, netizen sempat heboh saat Dimas Beck mendaratkan kecupan di kening Luna Maya.