Find Us On Social Media :

Gading Marten Awet Menduda padahal Sudah 2 Tahun Cerai dari Gisella Anastasia, Iis Dahlia Sindir Habis-habisan Cara sang Aktor dalam Mencari Jodoh: Cari Cewek di Disko, sih!

By None, Kamis, 11 Maret 2021 | 06:46 WIB

Gading Marten

Grid.ID – Di balik kiprahnya sebagai aktor, Gading Marten tak kalah mencuri perhatian gegara kehidupan pribadinya yang penuh liku.

Masih lekat di ingatan, Gading Marten menghebohkan publik se-Tanah Air saat resmi bercerai dari penyanyi Gisella Anastasia pada 23 Januari 2019 silam.

Kini 2 tahun berlalu, tetapi putra aktor senior Roy Marten tersebut tak kunjung melepas status duda.

Baca Juga: Telan Pil Pahit Jadi Tersangka, Gisella Anastasia Mendadak Galau hingga Singgung Soal Sang Pencipta: Sering Kali Saya Belajar...

Keduanya memilih mempertahankan komunikasi demi membesarkan buah hati mereka, Gempita Nora Marten.

Di sisi lain, Gisel telah lebih dulu memiliki kekasih, yakni pebasket bernama Wijaya Saputra alias Wijin.

Tak kalah dari Gisel, Gading juga beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan sejumlah wanita cantik di antaranya Juria Hartmans dan Karen Nijsen.

Baca Juga: Ladang Duitnya Bertebaran Sampai Dapat Jatah Bulanan Rp 200 Juta dari Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty Tetap Membumi Belanja di Pasar Tradisional Sambil Pakai Sandal Jepit, Netizen: Respect Banget

Sayangnya pencarian cinta Gading Marten belum menuai hasil positif lantaran ia masih saja betah menyandang status duda.

Siapa sangka, cara Gading mencari pengganti Gisel rupanya turut mengundang perhatian dan kritik dari pedangdut senior Iis Dahlia.