Find Us On Social Media :

Niat Hati Bela Mati matian Mark Sungkar yang Ditangkap Polisi Gegara Korupsi Rp 694 Juta, Zaskia Sungkar Malah Diskakmat Netizen: Udah Jelas Korupsi tapi Bilang Itu Cobaan dari Tuhan!

By Novita, Rabu, 10 Maret 2021 | 18:53 WIB

Niat Hati Bela Mati matian Mark Sungkar yang Ditangkap Polisi Gegara Korupsi Rp 694 Juta, Zaskia Sungkar Malah Diskakmat Netizen: Udah Jelas Korupsi tapi Bilang Itu Cobaan dari Tuhan!

Grid.ID - Ayahnya tengah tersandung kasus korupsi hingga disebut rugikan negara Rp 694 juta, Zaskia Sungkar beri dukungan.

Zaskia Sungkar beri doa dan dukungan kepada Mark Sungkar yang disebut melakukan korupsi dana Pelatnas Asian Games 2018 di Bandung, Jawa Barat.

Namun sayang, dukungan dan doa yang diungkapkan Zaskia Sungkar kepada Mark Sungkar justru panen hujatan dari netizen.

Hal ini lantaran netizen menyebut korupsi yang dilakukan Mark Sungkar tidak pantas disebut cobaan dari Tuhan seperti yang diungkap Zaskia Sungkar.

Baca Juga: Jelang persalinan, Zaskia Sungkar Mengaku Deg-degan Didampingi Dokter dan Para Suster, Istri Irwansyah: Semoga Allah Mudahkan

Sebagaimana dilansir Grid.ID dari laman Tribunnews, Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Triatlon Indonesia (PPFTI) Mark Sungkar disebut memperkaya diri ratusan juta rupiah.

"Terdakwa telah membuat laporan pertanggungjawaban keuangan yang terdapat bukti/dokumen fiktif berupa belanja akomodasi kegiatan di The Cipaku Garden Hotel, Bandung, Jawa Barat," kata Jaksa Penuntut Umum Nopriyadi dilansir dari Tribunnews.com, pada Rabu (10/3/2021).

Mantan suami Fanny Bauty itu disebut memperkaya diri sendiri senilai Rp 399,7 juta dari kegiatan pelatnas Triathlon yang bertajuk 'Era Baru Triatlon Indonesia' itu.

Tak hanya itu, Mark Sungkar juga disebut memperkaya orang lain, antara lain Andi Ameera Sayaka sebesar Rp 20,65 juta.

Baca Juga: Tanya Nama Bayi Lelaki Buat Calon Buah Hati, Zaskia Sungkar Kaget Dapat Banyak Usulan Nama Aldebaran