Find Us On Social Media :

Kesha Ratuliu Sudah Divaksin HPV Sejak Dini Demi Kesehatan Reproduksinya, Sebenarnya Kapan Waktu Terbaik untuk Vaksinasi Ini?

By Ragillita Desyaningrum, Rabu, 10 Maret 2021 | 19:07 WIB

Mona Ratuliu disebut sebagai orang yang selalu mendorong keponakannya, Kesha Ratuliu untuk melakukan vaksin HPV demi menjaga kesehatan reproduksinya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Belum banyak yang mengetahui bahwa Kesha Ratuliu adalah sosok yang sangat peduli dengan kebersihan dan kesehatan.

Bahkan Kesha sendiri tidak takut untuk memeriksakan kesehatannya apabila ia menemukan sesuatu yang salah dari tubuhnya.

Hal ini ia sampaikan dalam sebuah webinar kesehatan #VaksinasiHPVSebelumMenikah: Protected Together yang dihadiri Grid.ID pada Rabu (10/3/2020) di mana Kesha Ratuliu dan suaminya, Adhi Permana, hadir sebagai salah satu pembicara.

Baca Juga: Sempat Alami Kekerasan dengan Mantan Pacar hingga Kini Bisa Bahagia Jadi Permaisuri Adhi Permana, Kesha Ratuliu Beri Ucapan Terima Kasih dan Pujian Bagi Dirinya Sendiri : Mau Narsis Dulu, Bangga sama Diri Sendiri

Aktris berusia 22 tahun ini juga mengatakan bahwa dirinya adalah tipe yang sangat menjaga kebersihan, bahkan jauh sebelum pandemi.

“Aku tipe yang menjaga banget, misalkan buang air kecil, pasti aku bawa toilet sanitizer atau hand santizer. Aku semprot ke toilet umum terus aku lap, bahkan di hotel dan di rumah juga begitu karena kebiasaan,” ungkap aktris berusia 22 tahun itu.

Kebiasaan ini dilakukan Kesha sebagai bentuk nyata kesadarannya akan pentingnya menjaga kebersihan organ reproduksinya dari ancaman penyakit, salah satunya kanker serviks.

Baca Juga: Tak Mau Tunda Momongan Setelah Menikah, Kesha Ratuliu Manfaatkan Momen Selama di Rumah Aja

Selanjutnya, Kesha juga mengungkapkan bahwa ia juga sudah melakukan vaksin HPV jauh sebelum menikah, tepatnya saat ia pertama kali menstruasi.