Find Us On Social Media :

Mbah Mijan Turun Gunung, sang Paranormal Terawang Aura Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta hingga Ungkit Soal Asmara Kaum Muda: Mbah Masih Belum Yakin Mereka Berdua Pacaran

By Novita, Kamis, 11 Maret 2021 | 06:12 WIB

Mbah Mijan Turun Gunung, sang Paranormal Terawang Aura Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta hingga Ungkit Soal Asmara Kaum Muda: Mbah Masih Belum Yakin Mereka Berdua Pacaran

Grid.ID - Paranormal Mbah Mijan belum lama ini turut ikut memberi tanggapan terhadap kisah cinta Kesang Pangarep dan Nadya Arifta.

Pasalnya, usai kandas dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep diduga menjalin asmara dengan Nadya Arifta.

Dugaan itu mencuat lantaran banyak beredar foto dan video kemesraan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta di media sosial belakangan ini.

Padahal, sebelum kabar itu beredar Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue tak pernah mengkonfirmasi langsung bila hubungan keduanya kandas.

Baca Juga: Kakak Felicia Tissue Muncul di Publik, Pakar Mikro Ekspresi Ungkap Eks Calon Kakak Ipar Kaesang Pangarep Marah Besar: Ini Ekspresi Marah..

Meski begitu, foto-foto kebersamaan putra bungsu Jokowi dengan Felicia di Instagram @kaesangp sudah lenyap sejak pertengahan Januari 2021 lalu.

Seiring beredarnya foto Kaesang dan Nadya, ibunda Felicia, Meilia Lau turut angkat bicara tentang nasib sang anak.

Meilia Lau juga terlihat sangat kecewa dengan sikap Kaesang Pangarep yang sempat dibantunya selama berkuliah di Singapura.

Tak hanya itu, kekecewaan Meilia Lau kian menjadi setelah mengetahui foto Kesang Pangarep dan Nadya Arifta yang beredar di media sosial.

Baca Juga: Dulu Koar-koar Tak Terima Mantan Istri Ahok Dituding Berselingkuh, Sahabat Veronica Tan Kini Ikut Nimbrung Komentari Polemik Cinta Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue: Be Fair dalam Relantionship, Kalau Anak Dijahati, Orangtua Pasti Akan Terluka!