Find Us On Social Media :

Tiada Angin Tiada Hujan Tawarkan Diri Jadi MC Pernikahan Kaesang Pangarep, Okky Lukman Dapat Balasan dari Kahiyang Ayu yang Komentari Mantan Felicia Tissue

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 11 Maret 2021 | 09:18 WIB

Tiada Angin Tiada Hujan Tawarkan Diri Jadi MC Pernikahan Kaesang Pangarep, Okky Lukman Dapat Balasan dari Kahiyang Ayu yang Komentari Mantan Felicia Tissue

Grid.ID – Sosok Kaesang Pangarep seolah tak pernah lepas sorotan publik semenjak menyandang status anak Presiden Jokowi.

Di balik kiprahnya sebagai bos bisnis pisang, Kaesang Pangarep menghebohkan publik karena prahara asmaranya dengan dara cantik asal Singapura, Felicia Tissue.

5 tahun menjalin kasih, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue secara mengejutkan dikabarkan putus.

Baca Juga: Jejak Digital Nadya Arifta Diburu Netizen, Terungkap Kekasih Baru Kaesang Pangarep Tak Dukung Jokowi di Pemilu 2019 Silam: Aku Tidak Bisa Apa-apa Selain Berdoa

Seolah tak butuh waktu lama untuk move on, sang anak presiden kini diduga telah punya pacar baru.

Sosok yang ditengarai sebagai pacar barunya ialah hijaber cantik yang merupakan karyawan di bisnis pisang, Nadya Arifta.

Sayangnya, kebahagiaan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta ini terusik oleh sebuah gosip miring.

Baca Juga: Ibunda Felicia Tissue Mencak-mencak Lihat Kelakuan Nadya Arifta yang Gandengan dengan Kaesang, Sang Paman Pasang Badan: Ponakan Kami Bisa Jadi Bahan Bullyan!

Pasalnya, sejumlah netizen menuding mereka sudah menebar tanda-tanda kedekatan sebelum kabar putus dengan Felicia Tissue menyeruak.

Tak ayal, nama Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, dan Nadya Arifta saat ini mendominasi laman pemberitaan hingga media sosial.