Find Us On Social Media :

Bocorkan Rencana Konsep Pernikahan dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Ingin Usung Tema Safari hingga Bawa Hewan dan Sirkus: Kita Harus Bikin The Best Wedding In Indonesia

By Hana Futari, Kamis, 11 Maret 2021 | 11:43 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Aurel Hermansyah tampaknya memiliki keinginan yang tak umum untuk konsep pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Ingin mewujudkan pernikahan yang berbeda dan belum pernah ada, Aurel Hermansyah ingin pernikahannya dengan Atta Halilintar bertema safari.

Hal tersebut diungkapkan Aurel Hermansyah melalui saluran YouTube Aurelie Hermansyah ketika tengah melakukan survei gedung dengan Atta Halilintar.

Baca Juga: Terima KDRT dan Perselingkuhan, Nindy Ayunda Masih Sanggup Beberkan Sikap Positif dari Suaminya

Aurel Hermansyah yang tampak tertarik dengan gedung pameran berkapasitas 5000 orang itu pun semakin senang lantaran dapat mewujudkan konsep pernikahan impiannya.

"Bang Atta di sini kita kalau mau bikin kolam renang dekornya di sini bisa jadi bebas, boleh.. keren sih," kata Aurel Hermansyah seperti dikutip Grid.Id, Rabu (10/3/2021).

Aurel pun lantas mengatakan ingin konsep pernikahan bertema safari yang juga dilengkapi dengan berbagai hewan.

"Kita bikinnya pernikahan tema safari, belum pernah ada kan? Ada binatang," lanjut putri sulung mantan pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini.

Baca Juga: Semakin Dekat dengan Hari H Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ini Penjelasan dari WO

Tak hanya mengusung tema safari, Aurel juga ingin mengundang sirkus dalam perhelatan acara pernikahannya dengan Atta Halilintar.

"Mungkin kalau bisa bikin sirkus. Belum ada tuh pernikahan ada sirkus, keren banget," kata Aurel.