Find Us On Social Media :

Koar-koar Bantah Temannya Rebut Kaesang Pangarep dari Felicia Tissue, Teman Nadya Arifta Pasang Badan Bocorkan Hal Ini

By Rissa Indrasty, Kamis, 11 Maret 2021 | 15:21 WIB

Felicia Tissue, Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, teman dari Felicia Tissue sempat memposting story perihal kemarahannya terhadap Kaesang Pangarep.

Di mana temannya tersebut tak terima Karena Kaesang Pangarep dikabarkan mencampakkan Felicia Tissue begitu saja.

Terlebih lagi, Kaesang Pangarep tiba-tiba dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan wanita lain, yaitu Nadya Arifta.

Baca Juga: Ekspresi Kaesang Pangarep Saat Klarifikasi tentang Kabar Putusnya dengan Felicia Tissue Jadi Sorotan, Denny Darko: Dia Emosional Seperti Nggak Mau Ini Kejadian

Melihat hal itu, seorang wanita yang mengaku teman Nadya Arifta turut buka suara.

Teman Nadya Arifta tersebut mengungkapkan kejanggalan perihal teman Felicia Tissue yang angkat bicara baru-baru ini.

"Gimana ya oke kalau memang semua temennya Mbak Feli ini yang di Singapur semua marah, kenapa baru di up sekarang? Berarti kamu tau dong cerita lebih lengkapnya seperti apa," ungkap teman Nadya Arifta saat dikutip Grid.ID di Instagram @maklambeturah, Kamis (11/3/2021).

Baca Juga: Mejeng Bareng Anak Bujang Veronica Tan yang Kini Tampil Brewokan, Adik Ahok Malah Heboh Diminta Jodohkan Nicholas Sean dengan Mantan Kaesang, Netizen: Kak Tolong Comblangin Keponakanmu dengan Felicia Tissue!

"Kan kamu taunya masih dari pihak Mbak Feli aja, belum tau yang sebenarnya terjadi dari pihak Mas Kaesang. Dan apa alasannya sampai dia bisa menemukan orang yang baru, nah itu temen aku Nadya," lanjutnya.

Teman Nadya Arifta tersebut mengaku ikut pasang badan karena merasa sah-sah saja Nadya Arifta memiliki hubungan spesial dengan Kaesang Pangarep.