Find Us On Social Media :

Aurel Hermansyah Beberkan Permasalahan yang Dihadapi di Tengah Persiapan Pernikahan dengan Atta Halilintar: Semua Orang Pasti Tertawa

By Hana Futari, Kamis, 11 Maret 2021 | 14:27 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Aurel Hermansyah blak-blakan menghadapi masalah di tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Masalah tersebut berkaitan dengan busana yang akan dikenakan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di hari bahagia mereka.

Lewat video di saluran YouTube Aurelie Hermansyah, sulung mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu menceritakan permasalahan yang dihadapinya dengan Atta Halilintar jelang pernikahan.

"Kemarin tuh masalahnya begini, ada lah beberapa aku kan bajunya begini, kalau dia bajunya begini kan enggak nyambung segala macam," kata Aurel Hermansyah seperti dikutip Grid.ID dari saluran YouTube Aurelie Hermansyah, Rabu (10/3/2021).

Baca Juga: Alasan Kocak Lucinta Luna Dibebaskan dari Penjara Sebelum Waktunya, Ruben Onsu: Satu Tahun Kita Terbebas dari Roh Halus Ya..

Selain itu, Aurel Hermansyah juga mempermasalahkan peci model peci yang diminta Atta Halilintar untuk dibuatkan oleh desainer.

"Terus peci lah, ada saja lah dia. Dia minta pecinya tinggiin lagi," lanjut Aurel Hermansyah.

Putri sambung Ashanty ini pun merasa model peci yang diminta Atta Halilintar akan menjadi bahan tertawaan pada undangan yang hadir di hari bahagia mereka.

"Semua orang pasti ketawa lihat dia pakai peci seperti itu. Jangan bahas peci lagi deh pusing," tutup Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Siap Lepas Peran Aldebaran dan Hengkang dari Ikatan Cinta, Arya Saloka Berencana Tekuni Bidang ini Usai Pensiun Jadi Aktor

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah kabarnya akan dipersunting Atta Halilintar pada April mendatang.