Find Us On Social Media :

Dikabarkan Menikah April, Aurel Hermansyah Bocorkan Persiapan Pernikahannya dengan Atta Halilintar

By Hana Futari, Kamis, 11 Maret 2021 | 15:15 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana FutariGrid.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan segera mengikat janji suci dalam pernikahan.Menjelang hari pernikahan yang dikabarkan akan diselenggarakan April mendatang, Aurel Hermansyah membeberkan persiapan pernikahannya dengan Atta Halilintar.Putri mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini pun sudah mulai mempersiapkan busana pengantinnya untuk dipersunting sulung Gen Halilintar tersebut.

Baca Juga: Akan Disiarkan Langsung di Televisi, Jadwal Serangkaian Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Jadi Sorotan, Catat Tanggalnya!"Jadi aku itu kemarin persiapannya sudah ukur baju untuk akad," kata Aurel Hermansyah seperti dikutip Grid.ID dari saluran YouTube Aurelie Hermansyah, Rabu (10/3/2021).Aurel Hermansyah pun tetap mempersiapkan acara spesialnya dengan Atta Halilintar ketika dirinya terinfeksi virus Covid-19 beberapa waktu lalu."Terus waktu aku lagi kena Covid-19 itu aku sempat ukur baju buat lamaran juga. Enggak ukur sih, sudah ada ukuran baju aku sama keluarga," terangnya.

Baca Juga: Sebut Pernikahannya dengan Atta Halilintar Tak Sesuai dengan Impiannya, Aurel Hermansyah Pilih Legowo: Bismillah Semua Pasti Ada JalannyaSulung dari keluarga A6 ini pun begitu antusias saat mempersiapkan pakaian yang akan dikenakannya dalam acara akad nikah mendatang. "Untuk akad kan bikin sama ka Vera. Memang belum pernah ukur sama sekali jadi senang banget," terangnya.