Find Us On Social Media :

Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro Pilih Menikah di Maldives, Simak Fakta Tentang Negara Kepulauan yang Belum Banyak Diketahui Orang Ini

By Ragillita Desyaningrum, Kamis, 11 Maret 2021 | 18:53 WIB

Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro memilih menikah di Maldives karena negara ini mempunyai arti penting bagi keduanya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Baru-baru ini Julie Estelle diketahui telah menikah dengan David Tjiptobiantoro sejak 25 Februari 2021 lalu di Maldives.

Melansir Kompas.com, kabar ini sengaja baru disampaikan ke publik karena Julie ingin ada waktu rehat setelah proses pernikahan.

"Sebenarnya tidak ada pertimbangan macam-macam. Hanya saja Julie kan public figure, jadi inginnya ada waktu rehat dulu setelah proses pernikahan sebelum info ke publik," ungkap Sulung Landung, manajer dan teman dekat Julie Estelle kepada Kompas.com.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Julie Estelle Sukses Kejutkan Warganet Usai Pamer Foto Pernikahan dengan Pembalap David Tjiptobiantoro

Adapun alasan Julie dan David memilih Maldives sebagai lokasi pernikahannya adalah karena tempat itu memiliki arti yang penting bagi keduanya.

“Maldives punya sentimental value bagi aku dan suami. Kami pertama kali pergi sama-sama ke tempat ini sekitar dua tahun yang lalu dan jatuh cinta sama tempatnya,” ungkap Julie yang dikutip dari Kompas.com.

Maldives sendiri merupakan negara kepulauan di Benua Asia dengan 90 persen wilayahnya adalah perairan.

Baca Juga: Sebelum Menikah, Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro Berpacaran Selama 3,5 Tahun

Bahkan, melansir Tribun Travel, Maldives menjadi satu tempat yang paling dicari di Google in Year 2019 dan menjadi destinasi favorit turis dunia.

Berikut ini adalah fakta tentang Maldives yang belum banyak diketahui orang: