Find Us On Social Media :

Sibuk Urus Akad Pernikahan dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Justru Kejutkan Warganet dengan Kabar Orang Tuanya yang Jalani Operasi

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 12 Maret 2021 | 12:45 WIB

Potret Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Atta Halilintar saat ini diketahui tengah sibuk mengurus segala persiapan akad pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Meski keduanya belum mengumumkan terkait kepastian tanggal digelarnya acara tersebut kepada publik, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memilih fokus untuk mengurus persiapan akad.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bahkan telah melakukan survei lokasi dan fitting baju untuk akad pernikahan mereka.

Terakhir, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui telah melakukan sesi foto buku nikah.

Baca Juga: Anak Gadisnya Belum Juga Sah Jadi Istri Atta Halilintar, Krisdayanti Sudah Berangan-angan Jadi Nenek hingga Ucap Bahasa Portugis Ini untuk Panggilan Kesayangan

Atta bahkan tak sungkan memamerkan potret foto dirinya dan sang kekasih untuk buku nikah tersebut di media sosial.

Namun, di tengah-tengah kesibukannya dalam mengurus akad pernikaha, tiba-tiba Atta Halilintar memberi kabar mengejutkan.

Melalui postingan baru di akun Instagram miliknya @attahalilintar, Atta mengunggah potret kedua orangtuanya yang tengah terbaring di sebuah ruangan rumah sakit.

Dalam foto yang diunggah pada Kamis (11/3/2021) malam tersebut, terlihat potret tubuh kedua orang tua Atta Halilintar yang berselimutkan kain putih.

Baca Juga: Akan Disiarkan Langsung di Televisi, Jadwal Serangkaian Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Jadi Sorotan, Catat Tanggalnya!