Find Us On Social Media :

Sertifikat Belum Ditemukan, Jadi Alasan Teddy Pardiyana Terus Tunda Serahkan Rizky Febian yang Dititipkan pada Mendiang Lina Jubaedah

By Hana Futari, Jumat, 12 Maret 2021 | 10:02 WIB

Teddy Pardiyana minta waktu Rizky Febian seminggu lagi untuk pengembalian aset.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Prahara harta warisan Lina Jubaedah, mendiang mantan istri Sule, masih menjadi keributan di tengah Teddy Pardiyana dan pihak Rizky Febian.

Rizky Febian meminta asetnya yang sempat dititipkan pada Lina Jubaedah yang berada di tangan Teddy Pardiyana untuk dikembalikan kepadanya.

Namun, hingga saat ini Teddy Pardiyana belum juga memberikan aset yang diminta Rizky Febian.

Baca Juga: Rizky Febian Sudah Berikan Lampu Hijau Kepada Putri Delina untuk Menikah Duluan, Asalkan...

Menurut pihak Rizky Febian yang diwakili kuasa hukumnya, Feri Hudaya menyebut Teddy Pardiyana meminta waktu seminggu guna merealisasikan pertemuan dengan anak-anak Lina Jubaedah untuk menyerahkan harta tersebut.

Pihak Teddy Pardiyana menyebut, beberapa sertifikat dari harta Lina yang merupakan aset Rizky Febian belum ditemukan.

"Minggu kemarin ada telepon minta bertemu, karena katanya ada beberapa sertifikat (aset Rizky Febian) yang belum ditemukan," kata pengacara Rizky Febian, Feri Hudaya dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Kamis (11/3/2021).

Baca Juga: Polemik Harta Gana-gininya dengan Teddy Pardiyana Masih Belum Menemukan Titik Terang, Putri Delina Desak Tegas Mantan Suami Lina Jubaedah Agar Kembalikan Aset Miliknya dan Rizky Febian dalam Waktu 14 Hari

Hal tersebut yang menjadi alasan Teddy Pardiyana belum juga bertemu Rizky Febian di tengah kisruh harta warisan Lina Jubaedah.

"Sampai sekarang belum ada berita apa pun," ujar Feri Hudaya.

Dua kali menggelar pertemuan untuk membicarakan harta warisan Lina Jubaedah yang merupakan aset Rizky Febian yang dititipkan, Teddy Pardiyana hanya datang satu kali guna menyelesaikan persoalan harta warisan tersebut.

Baca Juga: Jika Tedy Pardiyana Tak Sanggup Kembalikan Seluruh Asetnya dalam 14 Hari, Rizky Febian Ancam Bakal Ambil Tindakan Hukum

"(Pertemuan) Pertama Pak Teddy nggak dateng, kedua ketemu tentang fakta-fakta hukum," terang Feri Hudaya.

Pertemuan berikutnya antara Rizky Febian dan Teddy Pardiyana pun diagendakan akan dilangsungkan pada 14 Maret mendatang.

"Nah pertemuan ketiga ini untuk membicarakan mana nih aset-aset Iky," jelasnya.