Find Us On Social Media :

Teddy Pardiyana Minta Bagian Rp 750 Juta dari Harta Lina Jubaedah, Setengah Miliar untuk Putrinya

By Hana Futari, Jumat, 12 Maret 2021 | 11:22 WIB

Putri Delina, Teddy Pardiyana, Sule

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Teddy Pardiyana disebut-sebut meminta bagian Rp 750 juta dari harta peninggalan mendiang Lina Jubaedah, ibu kandung Rizky Febian.

Harta dengan nominal Rp 750 juta tersebut akan dibagi oleh Teddy Pardiyana menjadi dua bagian yaitu untuk putri semata wayangnya dengan Lina Jubaedah dan memberangkatkan umrah beberapa orang.

Hal berdasarkan penuturan yang disampaikan oleh pengacara Rizky Febian, Feri Hudaya.

Baca Juga: Teddy Pardiyana Minta Rumah Mewah Peninggalan Lina Jubaedah Dibagi Dua, Kuasa Hukum Rizky Febian: Mereka Ingin Permasalahan Harta Gana-gini dari Sule

"Akhirnya beliau minta uang Rp 500 juta untuk Dede Bintang. Ada juga Rp 250 juta untuk mengumrohkan beberapa orang," kata Feri Hudaya saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Kamis (11/3/2021).

Pihak Rizky Febian pun akan memenuhi permintaan Teddy Pardiyana untuk mengumrahkan orang-orang yang sebelumnya sempat dijanjikan oleh mendiang Lina Jubaedah.

Asalkan, adanya saksi terkait amanat yang sempat disampaikan Lina Jubaedah semasa hidupnya.

Baca Juga: Teddy Pardiyana Dikabarkan Jual Mobil Rizky Febian untuk Bayar Utang, Pihak Putra Sule-Lina Jubaedah Minta Bukti

"Selama ada saksi, kami akan jalankan. Tapi kalau bicara waris, kok sekarang ada utang almarhumah yang seharusnya ditanggung ahli waris?" kata Feri Hudaya.

"Sekarang ada orang meninggal, yang harus menyelesaikan ahli waris. Pak Teddy juga harus nanggung itu," lanjutnya.

Menurut kuasa hukum Rizky Febian, awalnya Teddy meminta agar rumah milik Lina Jubaedah dibagi dua untuknya dan ahli waris.