Find Us On Social Media :

Terungkap! Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bakal Gelar Acara Akad Pernikahan Bulan Depan dan Disiarkan Maraton di Stasiun Televisi Swasta

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 12 Maret 2021 | 13:00 WIB

Potret Kebersamaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat Hadiri Ajang Penghargaan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kabar mengenai akad pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampaknya kian hari semakin mencuri perhatian publik.

Sebelumnya, keduanya berencana menggelar akad pernikahan pada 21 Maret mendatang.

Namun hal itu terpaksa ditunda lantaran kondisi ibu Aurel Hermansyah, yakni Ashanty yang masih belum sepenuhnya membaik usai terpapar covid-19.

Meskipun begitu, baik Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah sudah terlihat sibuk mengurus berbagai persiapan acara akad pernikahan mereka.

Baca Juga: Tinggal Hitungan Jam Atta Halilintar Bakal Resmi Lamar Aurel Hermansyah, Netizen Antusias Mengaku Tak Sabar : Royal Wedding Paling Ditunggu Tahun Ini

Keduanya bahkan telah melakukan survei lokasi akad pernikahan di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Selain itu, Atta dan Aurel juga telah melakukan fitting baju untuk busana akad pernikahan mereka mendatang.

Baru-baru ini, warganet dibuat terkejut dengan kabar bahwa Atta dan Aurel akan menggelar akad pernikahan April mendatang.

Tak tanggung-tanggung, rangkaian acara akad pernikahan Atta dan Aurel bahkan akan disiarkan maraton di salah satu stasiun televisi swasta.

Baca Juga: Bak Benci Setengah Mati dengan yang Namanya Main Serong, Aurel dan Ashanty Kompak Lontarkan Jawaban Ini saat Disinggung soal Selingkuh hingga Sebut Bakal Marah Besar bila Terjadi ke Pasangan : Benci Banget ...

Hal itu terungkap lewat sebuah postingan di akun Instagram Lambe Turah @lambe_turah, pada Jum'at (12/3/2021).