Find Us On Social Media :

Harta Duniawinya Tumpah-tumpah bak Tak Habis 7 Turunan, Hotman Paris Tetiba Gelar Lapak Jualan Sepatu Harga Rp 250 Juta Miliknya di Kopi Joni, sang Pengacara: Apakah Hotman Sudah Kurang Uang Akibat Pandemic?

By Widy Hastuti Chasanah, Jumat, 12 Maret 2021 | 12:38 WIB

Biasa demen koleksi, Hotman Paris mendadak jejerkan deretan sepatunya yang seharga mobil mewah di sebuah lapak, ada apa?

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Hotman Paris Hutapea?

Ia merupakan pengacara kondang Tanah Air yang memiliki segudang prestasi dan kekayaan yang melimpah ruah.

Berkat kepiawaiannya, Hotman seringkali dipercaya oleh para konglomerat, pejabat, pengusaha hingga artis untuk menyelesaikan kasus mereka.

Tak hanya itu, ia juga kerap berseliweran di layar televisi untuk memandu program acara.

Baca Juga: Harta Duniawinya Tak Habis 7 Turunan Sampai Demen Koleksi Berlian dan Mobil Mewah, Ternyata Begini Rumah Masa Kecil Hotman Paris di Sumatera Utara yang Jarang Tersorot Publik, Sederhana dan Jauh dari Kesan Mewah

Bukan kaleng-kaleng, karier Hotman Paris juga moncer kala dirinya terjun ke dunia bisnis.

Dilansir Grid.ID dari TribunWow pada 2 Juli 2018, Hotman diketahui membeli deretan ruko di Sedayu City Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tak main-main, terungkap Hotman memborong 36 unit ruko sekaligus hingga merogoh kocek Rp 180 miliar!

Punya kekayaan yang seolah tak habis 7 turunan, tak heran bila Hotman hobi mengoleksi barang-barang branded mulai dari mobil, berlian sampai sepatu mahal.

Baca Juga: Anak Laki-lakinya Hidup Bergelimang Harta Sampai Dijuluki Pengacara Rp 30 Miliar, Ternyata Begini Penampakan Makam Kedua Orang Tua Hotman Paris yang Jarang Tersorot