Find Us On Social Media :

Masa Lalu Gading Marten Terungkap hingga Bikin Mantan Suami Gisella Anastasia Menyesal, Anak Roy Marten: Itu Kesalahan Saya!

By None, Jumat, 12 Maret 2021 | 14:11 WIB

Masa Lalu Gading Marten Terungkap hingga Bikin Mantan Suami Gisella Anastasia Menyesal, Anak Roy Marten: Itu Kesalahan Saya!

Grid.ID - Usai bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten sudah berani kembali tampil di layar televisi.

Gading Marten yang sudah dua puluh tahun berkarier di dunia entertain sempat vakum sebentar usai berpisah dari Gisella Anastasia.

Namun, selain perceraiannya dengan Gisella Anastasia, masa lalu Gading Marten rupanya ada yang membuat anak Roy Marten itu menyesal.

Baca Juga: Pilih Bungkam Ketika Skandal Mantan Istrinya Mencuat, Sikap Gading Marten Diungkap Gisella Anastasia Terkait Video Syurnya : Mas Gading Salah Satu Berkat Paling Besar di Kehidupanku

Gading Marten kini tengah menata kembali hidupnya setelah berpisah dari Gisella Anastasia.Putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten menjadi fokus utama untuk saat ini.Namun, ada satu hal yang membuat Gading Marten menyesal sampai sekarang.

Baca Juga: Disemprot Netizen usai Sering Unggah Caption Kitab Suci hingga Disinggung hanya Ingat Tuhan saat Ada Susah Saja, Gisella Anastasia Langsung Lempar Tanggapan Menohok

Bahkan, dirinya berharap bisa memperbaikinya saat ini.