Find Us On Social Media :

Dihororin Cowok Meski Paras dan Body-nya Bikin Kaum Adam Klepek-klepek, Anya Geraldine Juga Tak Luput Jadi Korban Ghosting: Habis Ketemu Malem, Esoknya Gak Ngechat!

By Siti Maesaroh, Jumat, 12 Maret 2021 | 15:00 WIB

Anya Geraldine

Grid.ID - Sosok Anya Geraldine selama ini memang banyak dikagumi kaum adam.Ya, selebgam yang merupakan mantan kekasih dari Bio One tersebut memang memiliki paras yang rupawan.Tak cuma itu, Anya Geraldine juga memiliki tubuh ramping yang banyak membuat banyak orang iri.

Baca Juga: Lagi! Anya Geraldine Sukses Buat Netizen Cemburu Online Usai Unggah Foto Dirinya Duduk Dempetan Bareng Jefri Nichol, Warganet: Laki Gue, Apaan Si Lo Anya!Bahkan dalam akun sosial medianya, Anya banyak difollow oleh kaum lelaki yang kagum dan mengidolakannya.Sontak saja, wajar apabila banyak yang mengira, seorang Anya Geraldine pasti tak pernah ditolak oleh seorang pria.Sementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube KUY Entertainment yang diunggah pada Rabu (10/3/2021), Anya yang hadir menjadi bintang tamu mengungkapkan fakta mengejutkan.

Baca Juga: Sungkan Panggil Ariel NOAH dengan Sebutan Om hingga Kak, Anya Geraldine Bikin sang Lady Killer Salting Gegara Tawarkan Hal Ini: Sayang Enggak Bisa?