Find Us On Social Media :

Tercatat Status Pendidikan Nadya Arifta Mengundurkan Diri dan Tak Lulus Kuliah, Netizen Bandingkan dengan Pendidikan Felicia Tissue hingga Selvi Ananda Menantu Presiden Joko Widodo

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 12 Maret 2021 | 14:27 WIB

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Sejak dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Kaesang Pangarep, nama Nadya Arifta jadi penelusuran netizen.

Banyak netizen yang mencari tahu profil Nadya Arifta, termasuk soal latar belakang pendidikannya.

Ternyata, Nadya Arifta tak lulus dari kampusnya menuntut ilmu di salah satu universitas di Malang.

Baca Juga: Hitung Hari Sandang Suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Malah 'Dilangkahi' Orang yang Mengurusi Acara Pernikahannya : Tetap Bahagia dan Bangga Akhirnya Nikah Juga Timku..

Melalui foto unggahan akun instagram @nadriftakaesang, tertulis bahwa Nadya Arifta tak pernah lulus dari Universitas tersebut.

Lantas status pendidikan Nadya pun dibanding-bandingkan dengan mantan kekasih Kaesangnya yang merupakan lulusan Institute of Management University Singapura (S1).

"Masih kalah jauh bagaikan langit dan bumi," tulis komentar @medicareby_dr.mel

"Bukannya naik levelnya si Kaesang, malah turun level," tulis komentar @akhmadtaufiks.

Baca Juga: Putrinya Putus dan Ditinggalkan Begitu Saja oleh Kaesang Pangarep, Ibunda Felicia Tissue Singgung Soal Ghosting di Instagram

Bahkan netizen juga membandingkan hingga menantu Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda yang lulus dari perguruan tinggi di STIEB AUB Solo pada tahun 2011.