Find Us On Social Media :

4 Tahun Lamanya Bertahta di Hati Seorang Raffi Ahmad, Yuni Shara Ternyata Sempat Tak Kuat Dibully Netizen Gegara Pacari Berondong yang 15 Tahun Lebih Muda: Waktu Saya Dekat dengan Raffi, Habis Saya!

By None, Sabtu, 13 Maret 2021 | 05:03 WIB

Meski memiliki hubungan yang baik dengan sang mantan, Yuni Shara ternyata ngaku sempat tak kuat dibully netizen kala menjalin kasih dengan Raffi Ahmad.

Grid.ID - Publik tentu masih ingat dengan kisah asmara presenter kondang Raffi Ahmad dan penyanyi Yuni Shara pada 2009 lalu.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena keduanya diketahui memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yakni 15 tahun.

Tak hanya itu, saat menjalin hubungan tersebut, Yuni juga diketahui berstatus janda dan memiliki 2 anak.

Meski hubungan telah berakhir, rupanya keduanya masih memiliki hubungan yang baik.

Baca Juga: Selama Ini Nyaris Tak Ada yang Tahu, Yuni Shara Ngaku Pernah Pacaran Diam-diam usai Lepas dari Pelukan sang Mantan hingga Kandas Gegara Tak Direstui Sosok Ini : Dulu Takut Sama Orang Tua Sekarang Ngumpet dari ...

Hal itu terbukti kala keduanya tak sengaja bertemu beberapa waktu yang lalu. 

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, Yuni Shara tak sengaja bertemu dengan Raffi Ahmad saat berada di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan.

Tak ada kata canggung antara Raffi dan Yuni saat bertemu.

Raffi bahkan menantang Yuni untuk duet nyanyi bareng sang istri, Nagita Slavina.

Baca Juga: Sesumbar Pernah Gelontorkan Duit Sampai 2000 Dollar Demi Operasi Plastik, Krisdayanti Mendadak Bikin Gaduh Gegara Foto Masa Lalunya Ini Terkuak, Netizen: Masih Asli Made By Allah Ya Kak...

Tak ada dendam sama sekali dengan sang mantan kekasih, Yuni Shara bahkan sempat menanyakan kondisi Raffi pasca plesiran keliling dunia.

Bahkan saat bertanya kepada Raffi, Yuni terlihat sangat terenyuh kepada mantan kekasihnya itu.