Find Us On Social Media :

Adik Laki-lakinya Jadi Omongan Seantero Negeri Gegara Masalah Asmaranya, Gibran Rakabuming Santuy Beri Jawaban Bijak Ini di Tengah-tengah Sibuknya Jadi Wali Kota Solo: Suami Selvi Ananda : Soal Lain Opo?

By None, Sabtu, 13 Maret 2021 | 06:03 WIB

Ikut dicecar soal kandasnya asmara Kaesang Pangarep, sang adik, begini respon bijak Gibran Rakabuming Raka .

Grid.ID - Jalinan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue baru-baru ini memang santer jadi omongan publik.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena hubungan yang terbina selama kurang lebih 5 tahun tersebut tetiba dikabarkan kandas di tengah jalan.

Kabar itu muncul kala putra Presiden RI, Joko Widodo tersebut kepergok menghapus foto-foto sang kekasih dari media sosialnya.

Tak hanya itu, kabar itu juga semakin heboh kala Kaesang dikabarkan telah memiliki kekasih baru bernama Nadya Arifta.

Baca Juga: Langsung Tancap Gas Usai Dilantik Jadi Orang Nomor Satu di Kota Solo, Tengok Gaya Mencolok Gibran Rakabuming Saat Ikuti Mider Projo Perdana Sembari Tumpangi Sepeda Lipat, Netizen : Cakep Mas Walkot

Tak disangka, usai kabar itu muncul, ibunda Felicia Tissue langsung angkat bicara ke publik dan menyentil Kaesang Pangarep.

"Janjimu akan menikah dengan anak saya. di bulan Des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya."

"Di bulan jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa," ungkap ibu Feli dalam akun Instagramnya @meilia_lau.

Tak diam saja, selang beberapa waktu Kaesang juga memberikan klarifikasinya dan menyebut bahwa dirinya dan Felicia telah mengakhiri hubungan sejak pertengahan Januari.

Baca Juga: Kisah Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue yang Foto Bertiga dengan Nadya Arifta Jadi Omongan Seantero Negeri, Pacar Deddy Corbuzier Mendadak Singgung Soal Tikung-menikung: Kalau Foto Bertiga Gini Tikungannya ke Mana?

"Aku sebenernya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari," kata Kaesang Pangarep di kutip Grid dari akun Instagram @insta.nyinyir, Senin (8/3/2021).