Find Us On Social Media :

Tomboy Sedari Dini hingga Dicemplungin ke Dunia Model Agar Lebih Lemah Gemulai, Maia Estianty: Kalo Gak, Setiap Hari Manjat Pohon

By Annisa Dienfitri, Jumat, 12 Maret 2021 | 21:15 WIB

Maia Estianty

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa DienfitriGrid.ID - Sukses jadi musisi dan produser musik, Maia Estianty pernah bergelut di dunia model.Ya, istri pengusaha Irwan Mussry ini telah menjadi peragawati daerah sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).Malang melintang di atas catwalk, Maia Estianty sampai menghasilkan uang sendiri dari dunia modelling itu.

Baca Juga: Pesonanya Mampu Taklukan Hati Julie Estelle Sampai Naik ke Pelaminan, Pembalap Ganteng Ini Ternyata Disebut-sebut Mantan Maia Estianty, Begini Hubungannya dengan Istri Irwan Mussry SekarangHal tersebut dituturkan Maia Estianty melalui saluran YouTube Armand Maulana, Jumat (12/3/2021)."Gua udah punya uang jajan dari kecil. SD itu gua udah jadi kayak model-model fashion show anak kecil," ucap Maia seperti Grid.ID kutip.

Dari hasil menjadi peragawati, ibunda Al Ghazali ini meraup penghasilan Rp 5 ribu setiap satu kali naik catwalk.

Baca Juga: Berang dengan Kelakuan Maia Estianty yang Kompor-kompori Anaknya Bak Tukang Setir, Ahmad Dhani Emosi Tingkat Dewa Gegara Hal Ini: Saya Marahin Maia dan El!Nilai uang yang didapat Maia itu terbilang sangat tinggi di tahun 1986 silam.