Find Us On Social Media :

Kepergok Langgar Prokes Covid-19 di Tempat Hiburan Malam, Yunho TVXQ Dilaporkan Sempat Melarikan Diri dari Polisi

By Mia Della Vita, Sabtu, 13 Maret 2021 | 09:03 WIB

Yunho TVXQ

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita

Grid.ID- SM Entertainment menanggapi pemberitaan stasiun TV MBC yang mengatakan Yunho TVXQ berusaha melarikan diri dari polisi.

Sebelumnya, MBC merilis laporan eksklusif yang menyatakan bahwa Yunho TVXQ sedang minum-minum di sebuah tempat hiburan dewasa.

Yunho TVXQ berada di sana sampai melewati batas jam malam yang diberlakukan untuk restoran dan bar selama pandemi Covid-19.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Ahok Kini Cuma Bisa Nyesal Usai Lontarkan Kalimat Ini yang Buat Hati Anak Sulungnya Hancur: Penyesalan Selalu Terlambat

Ketika polisi tiba di tempat hiburan tersebut, beberapa temannya disebutkan berusaha menghalangi polisi sehingga sang idol K-Pop itu bisa melarikan diri.

Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment mengakui bahwa Yunho telah melanggar protokol kesehatan Covid-19.

Namun laporan yang diberitakan MBC tidak sepenuhnya benar. Member TVXQ ini tidak berusaha untuk melarikan diri dan tidak ada karyawan wanita di lokasi kejadian.

Baca Juga: Sempat Dua Kali Batal Nikah, Jennifer Lopez dan Alex Rodriquez Kabarnya Putus Usai 4 Tahun Pacaran, Gegara Ada Pelakor?

"Jelas itu sebuah kesalahan, Yunho gagal mematuhi aturan karantina dan dia sangat merenungkan hal ini."

"Namun, dia tidak melakukan kesalahan lain, hanya melanggar aturan karantina," terang SM Entertainment dalam pernyataan resminya.

SM Entertainment lantas merinci kejadian yang dialami Yunho di tempat hiburan malam.

Baca Juga: Pernah Terlibat Dalam Satu Drama, Park Bo Young Tersentuh dengan Perlakuan Cha Tae Hyun yang Rela Syuting di Pagi Hari agar sang Aktris Tak Kedinginan

"Yunho pergi ke tempat yang diceritakan oleh temannya, setelah menerima telepon dari temannya yang ingin berbicara dengan Yunho tentang kekhawatiran mereka."

"Itu adalah tempat pertama yang dia kunjungi hari itu."

"Yunho hanya menghabiskan waktu bersama teman-temannya di tempat tersebut," ungkap SM.

Baca Juga: Depresi dan Trauma Ditangkap Polisi, Millen Cyrus: Aku Emang Tidak Mau Mengulanginya