Find Us On Social Media :

Buat Perjanjian dengan sang Kakak dan Aurel Hermansyah untuk Tidur Bertiga Setelah Menikah, Adik Atta Halilintar: Aku di Tengah

By Hana Futari, Sabtu, 13 Maret 2021 | 14:30 WIB

Aurel, Atta, dan Thariq Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Adik kandung Atta Halilintar, Thariq Halilintar, tak menampik bahwa dirinya memiliki kekhawatiran apabila sang kakak sulung menikahi Aurel Hermansyah.

Thariq Halilintar khawatir jika kebiasaannya yang kerap menginap di rumah Atta Halilintar akan berubah apabila sang kakak sudah berstatus sebagai suami Aurel Hermansyah.

"Aku sudah ngomong sama dia, Bang gimana kan tiap hari gue ke rumah lu, seenggaknya 3 hari seminggu," ujar Thariq Halilintar membongkar percakapannya dengan Atta Halilintar seperti dikutip Grid.ID dari tayangan Ikatan Cinta Atta & Aurel, Sabtu (13/3/2021).

Baca Juga: Aurel Hermansyah Akan Segera Dipinang Atta Halilintar, Azriel Hermansyah Ngaku Sedih Bakal Ditinggal dang Kakak : Pasti Sedih, Kita kan Gak Pernah Pisah

"Nanti kalau lu sudah nikah gimana, gue tidur mana?" lanjutnya.

Lantaran kekhawatiran tersebut, Thariq Halilintar pun sudah membuat perjanjian dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Aku bikin perjanjian sama Kak Aurel dan Bang Atta. Aku tetep bisa tidur bareng kalian, aku di tengah," kata Thariq Halilintar.

Namun Thariq Halilintar mengatakan bahwa perjanjian tersebut hanyalah gurauan semata.

"Bercandanya kayak gitu," lanjut Thariq Halilintar.

Baca Juga: Gelar Lamaran Hari Ini, Atta Halilintar Ngaku Sehari Sebelum Acara Masih Ribut dengan Aurel Hermansyah