Find Us On Social Media :

Akui Pernah Mabuk Alkohol Sambil Nyetir Saat di New Zealand, Boy William Sampai Rela Jualan Buah Lemon Keliling Kampung Demi Dibebaskan Polisi: Setiap Plastik Saya Isiin 2 Lemon!

By Siti Maesaroh, Sabtu, 13 Maret 2021 | 15:11 WIB

Boy William dan Karen Vendela

Grid.ID - Sosok Boy William selama ini memang dikenal sebagai presenter handal.Tak cuma itu, Boy bahkan pernah menjajal dunia akting hingga merambah menjadi seorang YouTuber.Bahkan melalui kanal YouTube miliknya, Boy sukses membuat banyak orang berdecak kagum dengan konten yang dibuatnya.

Baca Juga: Kerap Bertemu dan Dikelilingi Cewek Cantik Bak Bidadari, Boy William Malah Ngaku Sempat Kesengsem dengan Paras Luna Maya dan Jadikan Tipe Idamannya: Cantik Gila Luna!Ya, bukan tanpa sebab, Boy memang dikenal sebagai sosok yang pintar mencairkan suasana dan mudah akrab dengan bintang tamu maupun orang di sekitarnya.Boy bahkan memiliki perangai yang sopan dan menghargai setiap lawan bicaranya.Namun siapa sangka, masa lalu Boy rupanya juga tak luput dari kenakalan.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong Gegara Tahtanya Sebagai MC Indonesian Idol Lengser dan Diserahkan kepada Boy William, Daniel Mananta: Gue Kayak Kehilangan Identitas Gue