Find Us On Social Media :

Penikmat Gim PC Tanah Air Antuasias dengan Kehadiran Turnamen Valorant Challengers Indonesia Stage 1

By Rangga Gani Satrio, Sabtu, 13 Maret 2021 | 15:20 WIB

Edwin selaku Vice President Business and Development One Up mengaku tidak terkejut melihat perkembangan games Valorant di Indonedia

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani SatrioGrid.ID - Ekosistem penikmat gim personal computer (PC) first person shooter (FPS) terus berkembang di Indonesia.Kehadiran turnamen Valorant First Strike jadi sebuah bukti pecinta game PC kembali digemari.Valorant merupakan gim tembak-menembak FPS berbasis karakter yang dirilis pengembang dan publisher Amerika Serikat, Riot Games.

Baca Juga: Buktikan Tak Kalah dari Kaum Adam, Tim E-Sports Wanita Pertama Arab Saudi Debut! Para Pro-Gamer Ini Siap Menangkan Hadiah MiliaranRiot Games adalah pengembang dan publisher gim yang sudah ada di bidang esports sejak 2009.Salah satu produk Riot Games yang paling terkenal adalah League of Legends (LOL).Peningkatan jumlah pemain dan tim yang mengikuti turnamen Valorant di Indonesia menjadi bukti bahwa games PC semakin dinikmati.Akhir tahun lalu, One Up dan Riot Games menggelar turnamen Valorant First Strike Indonesia edisi pertama. Total tim yang mendafatar Valorant First Strike Indonesia mencapai 86.

Baca Juga: Antusias Presiden Jokowi Sambut Ajang Asian Para Games 2018 Edwin selaku Vice President Business and Development One Up mengaku tidak terkejut melihat perkembangan games Valorant di Indonedia."Antusiasme besar untuk gim Valorant sudah terasa sejak pertama kali kami menyelenggarakan Valorant First Striker tahun lalu," kata Edwin dalam konferensi pers virtual, belum lama ini.