Find Us On Social Media :

Tanya Berkali-kali pada Aurel Hermansyah Seolah Ada Keraguan, Anang Hermansyah Akhirnya Terima Lamaran Atta Halilintar untuk Jadi Calon Suami sang Putri: Soalnya Dia Nggak Tegar

By Hana Futari, Sabtu, 13 Maret 2021 | 16:30 WIB

Anang, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana FutariGrid.ID - Anang Hermansyah dimintai tanggapannya terkait lamaran yang diajukan Atta Halilintar terhadap sang putri, Aurel Hermansyah.Sebelum menerima lamaran Atta Halilintar sebagai calon menantunya, Anang Hermansyah menanyakan berkali-kali pada Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Adem! Krisdayanti Duduk Berdampingan dengan Ashanty dan Anang Hermansyah di Lamaran Putri Sulungnya dengan Atta Halilintar"Untuk anakku Aurel, kamu bener mau nerima Atta? Ini benar?" tanya Anang Hermansyah pada Aurel seperti dikutip Grid.ID dari tayangan Ikatan Cinta Aurel & Atta, Sabtu (13/3/2021).Mendapati pertanyaan dari sang ayah, Aurel Hermansyah menjawab hanya dengan mengangguk.

Baca Juga: Menahan Tangis, Atta Halilintar Lamar Aurel Hermansyah di Hadapan Keluarga Besar: Saya Banyak Kekurangan dan KetidaksiapanAnang Hermansyah pun kembali menanyakan keseriusan putri sulungnya untuk menerima Atta Halilintar sebagai calon suaminya."Kamu yakin seratus persen?" tanya Anang Hermansyah lagi.